Tuesday, May 18, 2010

I Love Jack White Like a Little Brother..










5 comments:

Dindie said...

nggak tau kenapa, kalo ngeliat jack white tanpa meg, kayaknya ada yang kurang (kalo di foto lho)

vitarlenology said...

jack sama meg tuh dah soulmate banget.. tapi hebat ya biar ga jadi suami istri lagi, tapi mereka tetep kompak bikin karya bareng.. siap-siap menunggu white stripes bangun dari tidur panjangnya..meg dah siap tampil lagi..

vitarlenology said...

jack sama meg tuh dah soulmate banget.. tapi hebat ya biar ga jadi suami istri lagi, tapi mereka tetep kompak bikin karya bareng.. siap-siap menunggu white stripes bangun dari tidur panjangnya..meg dah siap tampil lagi..

aphrodita wibowo said...

aku lebih suka jack with meg...gak sabar nunggu kapan lagi albumnya kluar...hwaaaa....

xo

efit said...

salut deh liat jack n meg... hal sprti tu yg shrsny d tru oleh artis lain...
www.apiq-apiq.co.cc

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails