Friday, April 09, 2010

Feel In Love With a Band

Setelah menamatkan The Motorcycle Diaries dalam berjalanan Thailand - Malaysia (2 hari, 2 malam di kereta api..:P), tentunya aku membutuhkan buku lain untuk menemani perjalananku. The Motorcycle Diaries enak banget dibacanya. Che Guevara pandai bercerita. Waktu buku itu selesai, ada perasaan "yah, kok dah selesai lagi.."

Sampai di Kuala Lumpur, tujuan pertamaku adalah Kinokuniya di KLCC, mencari-cari buku, tadinya mau nyari referensi buat tulisan yang lagi kukerjain, trus tiba-tiba aja di rak "rock n' roll" aku menemukan buku ini "Fell in Love with a Band: The Story of The White Stripes" WOHOOOO!!!! Sebagai fan beratnya The White Stripes, aku kok ga ngeh kalo buku ini ada ya? Di terbitkan tahun 2004, jadi ga lengkap sampai berita paling baru soal TWS. Tapi sejauh yang aku baca, banyak info yang aku ga tau soal TWS dan menjawab misteri TWS yang selama ini ga banyak di ekspose media. Ada banyak wawancara sama temen SDnya si Jack, sobatnya Meg dan penulisnya juga jurnalis musik Detroit yang ngikutin sepak terjang TWS dari awal. Langsung membuatku bersemangat nih.. hehehhe.. dan kangen sama playlist 'White to white' di Itunesku.

Hal lain yang menyenangkan di hari ini (selain semakin mendekati pulang), di Kinokuniya KLCC itu ada dua rak penuh isinya buku  ondori atau buku-buku craft jepang gitu dan ga di segel heheheheh.. jadinya aku bukain mencari-cari ide dan nemu banyak tentunya membuatku kangen sama mesin jahit dan tumpukan kain-kain  :(( tapi minimal dua rak buku-buku craft Jepang itu sedikit mengobati kerinduanku untuk bikin seusuatu. Oh oh.. apakah aku harus ke IKEA juga? Hiks.. sementara duit semakin menipis.. masih ada Singapura nih sampai waktnya pulang tiba. Mmm... bener-bener harus menahan diri kuat-kuat nih..

1 comment:

Dindie said...

oh tidak kino...

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails